Sunday 22 July 2018

PENAWAR SAKIT DI DAPUR...

ASSALAMUALAIKUM...




https://rencahrasa.my/sel-kanser-takut-dengan-3-sayur-ini-pastikan-selalu-ada-di-dalam-masakanmu/

Tiga jenis sayur ini sangat mudah ditemukan. Sayuran ini dapat digunakan untuk mencegah kanser  yang kaya akan nutrisi dan juga dapat melawan sel kanser.
1.Kucai
Kucai adalah salah satu jenis sayuran yang sangat kaya akan nutrisi, selain memiliki protein dan lemak, yang paling penting adalah kucai sangat kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Setiap 100 gram kucai mengandung 235 mikrogram vitamin A, 1410 milligram karotin, dan 247 milligram kalium.
Apa fungsi dari vitamin dan karotin? Vitamin dan karotin sangat berguna untuk meningkatkan penglihatan, meredakan mata yang lelah, serta sangat sesuai untuk sentiasa berada di depan komputer. Kandungan karotin yang tinggi dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah tumor, mencegah oksidasi, mencegah penuaan dan masih banyak manfaat lainnya. Makanan yang mengandung kalium tinggi juga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh penderita darah tinggi.

Nampak Macam Telur Katak Tapi Sebenarnya Penawar Untuk Gastrik

Penawar gout
COMMENTencegah oksidasi, mencegah penuaan dan masih banyak manfaat lainnya. Makanan yang mengandung kalium tinggi juga sangat cocok untuk dikonsumsi oleh penderita darah tinggi.

5 comments:

  1. oo. bnyk jugak eyh dia pny khsiat. mek jarang masak sbb tu kurang tahu. huhu

    ReplyDelete
  2. TKSH AYUNIE YA BNYK KHASIATNYA

    ReplyDelete
  3. info terbaek. terima kasih :)

    ReplyDelete
  4. owh, pelbagai khasiat sayuran kampungan ni.

    ReplyDelete
  5. sapa kerap gastrik tu elok laa mkn telur katak or biji selasih tu

    ReplyDelete

Terima kasih bersama Karyaku...Paridah Ishak. Komen anda amat dihargai... “Semoga Allah SWT akan membalas dirimu dengan kebaikan yang banyak dan semoga Allah SWT akan membalas dengan balasan yang terbaik.”

MyBloglist