بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


SALAM JUMAAT YANG MULIA..




Batu Terapung Dalam Peristiwa Isra' Mikraj


Ini foto AL_AQSA [yg sebenarnya bukan bohongan atau hasil rekaan] di Jerusalem, Subhanallah ...... Foto ini dapat dibolosi kerana tidak diketahui oleh pihak Israel laknatullah yg menjaga tempatnya dengan sangat ketat.

 Bukti kebesaran Allah SWT batu tempat duduk Nabi Muhammad SAW Isra Mi'raj sampai kini masih tetap terapung di udara. Pada saat Nabi Muhammad mau Mi'raj batu tersebut ikut, tetapi Nabi SAW menghentakkan kakinya pada batu tersebut, maksudnya agar batu tersebut tak ikut. 

Kisah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW tentang batu gantung tersebut yang berada dalam masjid Umar [Dome of the Rock] di Lingkungan Masjidil AQSA di Yerusalem. Sampai sekarang masjid dome of rock ditutup untuk umum, dan Yahudi membuat masjid lain Al Sakhra tak jauh disebelahnya dengan kubah "emas" (yg sering terlihat di poster2 yg disebarkan ke seluruh dunia dimana2) dan disebut sebagai Al Aqsa, untuk mengelabui ummat Islam dimana masjid al Aqsa yang sebenarnya, yang Nabi Muhammad SAW pernah sebutkan Al Aqsa sebagai "masjid kubah biru". 

Saat ini masjid Al Aqsa yg sebenarnya sudah diambil alih oleh Israel dan merancang untuk dihancurkan untuk diganti sebagai tempat ibadah mereka kerana bersebelahan dengan tembok ratapan. - See more at: http://rahmanhatim93.blogspot.com/2013/04/gambar-sebenar-batu-terapung-al-aqsa.html#sthash.cJOh6TpY.dpuf

                                          GAMBAR PALSU


                                                   GANJILNYA BENTUK BATU-BATU INI.
                                                   Pic timeline...


18 comments - "BATU-BATU GANJIL...SUBHANALLAH..."

Etika Maria delete icon 7 February 2014 at 12:36

Iya kak, tika dah pernah baca soalan yang sama tu.. Dan gambar batu2 yang ganjil itu benarkah?

ANAK KUALA delete icon 7 February 2014 at 12:41

Kak...kalau dikpg saya ada batu yg menyerupai bentuk manusia...lelaki dan perempuan....KONON nya dari cerita Sumpahan....ya atau tidak saya tak pasti..... kerana ianya ujud entah dizaman bila

Kakzakie delete icon 7 February 2014 at 12:59

Kakak pun ada tengok gambar ini.
Subhanallah... sungguh kalau Allah nak jadikan akan jadi juga.
Kunfayakun DIA tak ada siapa yg boleh melawan.

paridah delete icon 7 February 2014 at 14:22

ya tika kenyataan di media kadang meragukan sbb buktinya kita xlihat sendiri...mungkin pic batu2 ganjil tu asli kot....tq Etika Maria.

paridah delete icon 7 February 2014 at 14:33

yeke..kadang2 bentuk batu terhasil drpd hakisan n pelbagai anasir alam sejak sekian lama tapi kita xpatut tolak juga kata org dulu2 batu2 yg menyerupai sesuatu itu akibat sumpahan sbb dunia ini berjuta umurnya n dipenuhi dgn cerita misteri n magis sejak keujudan nabi Adam alaihissalam...lagi.....tq ANAK KUALA.

paridah delete icon 7 February 2014 at 14:38

YA Kuasa Allah swt...apa yg dikatakan jadi pasti jadi...bayangkan batu yg terapung...bukan kapas SUBHANALLAH...TQ Kakzakie.

Kesuma Angsana delete icon 7 February 2014 at 15:35

subhanalla kebesaran Allah swt yer kak

lizz delete icon 7 February 2014 at 15:38

ya allah memang mengagumkan...

Aku Penghibur delete icon 7 February 2014 at 16:06

subhanaALLAH... sangat menakjub jika batu boleh terapung... tapi batu yang ada pelik-pelik ..di edit ? atau benar wujud ?

BM delete icon 7 February 2014 at 16:57

Tiada yang pelik jika kita yakin akan kuasa Allah SWT itu tiada batasannya.
Sahihkah gambar dalam Doom of Rock tu?

paridah delete icon 7 February 2014 at 17:29

in sya Allah kot....xberani juga nak pastikannya...cuma cuma spt kata BM kena yakin dgn kekuasaan Allah....tq BM

paridah delete icon 7 February 2014 at 17:33

Batu2 yg menyerupai sesuatu mmg banyak terdapat spt batu sapi di Sabah tu...agaknya pic2 ni sahih kot....tq acik Aku Penghibur.

paridah delete icon 7 February 2014 at 17:35

ya Allah maha berkuasa....tq lizz.

paridah delete icon 7 February 2014 at 17:37

ya Allahhu akbar...tq Kesuma Angsana.

Dita Sari delete icon 28 December 2014 at 00:12

assalamualaikum wr.wb,saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada KI Roro atas bantuan
AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI roro pula yang
telah memberikan angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus.
sekali lagi makasih ya AKI karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang 200 ribu dan akhirnya
saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI RORO saya sudah bisa buka usaha yaitu butic
pakaian impor dan toko sembako di depan rumahku. kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik
dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUBUNGI
AKI RORO di nomor hpnya: 082336642456 ATAU KLIK; http://togelpolls.blogspot.com
dan ramalan AKI memang memiliki ramalan GAIB” yang dijamin tembus.



IBU RUSDIANA delete icon 12 April 2016 at 03:23

Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU RUSDIANA.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

IBU RUSDIANA delete icon 12 April 2016 at 03:26

Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU RUSDIANA.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

IBU RUSDIANA delete icon 12 April 2016 at 03:28

Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU RUSDIANA.saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 7 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jt /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

Terima kasih bersama Karyaku...Paridah Ishak. Komen anda amat dihargai... “Semoga Allah SWT akan membalas dirimu dengan kebaikan yang banyak dan semoga Allah SWT akan membalas dengan balasan yang terbaik.”